Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Benarkah Media Sosial mampu menaikan atau menjatuhkan pencitraan suatu institusi? Benarkah kemenangan sebuah instansi/perusahaan ditentukan oleh pendukungnya yang melakukan pencitraan di berbagai media sosial? Penguasaan atas arus informasi publik kerap terbuki menjadi alat yang ampuh untuk membentuk opini masyarakat yang pada gilirannya memberikan nilai positif. Keunggulan pelayanan, produk dan jasa tidak lagi menjadi satu-satunya senjata untuk memenangkan pasar dan menjadi top of mind. Arus informasi yang semakin mudah diakses melalui media sosial, memberi kontribusi atas kesalahpahaman informasi ke publik dan berakibat terjadinya penurunan citra terhadap institusi tersebut.
OBJECTIVE
TRAINING OUTLINE
1. Strategi Membangun Cyber PR
2. Strategi dan Implementasi Pencitraan Publik Cyber PR
3. The Power of Online Video
4. The Power of Facebook
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch
2x Coffee Break
SouvenirTRAINING FEE
Data Materi Training | |
Topik Training | : Cyber Public Relations Humas dan Media Sosial (Strategi dan Implementasi) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |