Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Dalam manajemen modern, kemitraan dimaknai sebagai salah satu strategi yang biasa ditempuh untuk mendukung keberhasilan implementasi manajamen modern. Namun dalam konteks CSR (Corporate Social Responsibility), kemitraan tidak sekedar dimaknai sebagai sebuah kerjasama, akan tetapi kemitraan memiliki pola, nilai strategis dan proses komunikasi yang khas di dalamnya. Kemitraan multi aktor dalam CSR merupakan terobosan yang bisa dilakukan dalam rangka menunjang keberhasilan CSR sekaligus membina hubungan yang baik dengan stakeholder relevan.
OBJEKTIF
OUTLINE MATERI
PARTICIPANTS
Manajer CSR, Corporate Communication, External Relations/Public Relations
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : CSR Partnership and Stakeholder Relationship |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |