Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Komunikasi dan dapat menjalin hubungan yang baik dengan stakeholder merupakan salah satu kunci sukses dalam keberhasilan pelayanan. Karena apabila terjadi kesalahpahaman dalam berkomunikasi akan mengakibatkan hilangnya kepercayaan publik dan akhirnya berdampak pada penjualan atau pelayanan yang dihasilkan
TUJUAN
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami tentang peran komunikasi perusahaan, mekanisme dalam penyampaian informasi dan berbagai aktivitas untuk menjalin komunikasi dengan media serta troubleshooting dalam corporate communication.
MATERI
Setelah mengikuti Pelatihan ini, Peserta diharapkan mampu untuk:
TARGET PESERTA
Semua level Manager, Supervisor dan Staff General Affair, Public Relation, bagian yang memerlukan topik ini
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants (Jogja only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Corporate Communication |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |