Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Komunikasi merupakan faktor penting dalam menunjang kinerja dan citra sebuah lembaga. Seiring perkembangan pesat media, lembaga harus mampu memanfaatkan setiap mdia yang ada untuk mengembangkan komunikasi dengan klien, konsumen, atau public. Krisis dapat dialami oleh berbagai isntansi, lembaga, organisasi, ataupun perusahaan sehingga menurunkan kepercayaan public terhadap lembaga. Krisis dapat bersumber dari berkembangnya opini public akibat pemberitaan media, Bagaimana strategi komunikasi sehingga terhindar dari krisis? Bagimana cara menghadapi bahkan mengubah krisis menjadi peluang meningkatkan citra lembaga di mata public? Bagaimana sebuah lemabaga, khususnya Humas (PR) atau Marcomm melakukan komunikasi internal dan eksternal yang efektif?
BENEFIT
COURSE OUTLINE
PARTICIPANTS
Marcomm lembaga/instansi, humas/PR lembaga, umum
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Communication Strategy |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |