Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Communication, Negotiation, and Lobbying Skill Home  »  Bandung Communication, Sales & Marketing Juli 2024 Negotiation Skills Training Komunikasi   »   Communication, Negotiation, and Lobbying Skill

Communication, Negotiation, and Lobbying Skill

July 12, 2024

Jadwal Pelatihan Communication, Negotiation, and Lobbying Skill

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENDAHULUAN

Komunikasi dan negosiasi memiliki nilai strategis dalam pengembangan bisnis saat ini. Dalam konteks eksternal, komunikasi dan negosiasi efektif mampu mendongkrak citra perusahaan dan posisi perusahaan di tengah persaingan yang tajam saat ini. Dalam konteks internal, komunikasi dan negosiasi efektif akan menjadi kunci keharmonisan hubungan ketenagakerjaan dan mendorong efektifitas komunikasi organisasi, sehingga permasalahan internal yang terkait dengan hubungan antar karyawan dapat diminimalkan. Untuk itu skill komunikasi dan negosiasi sangat diperlukan bagi first line managersmiddle level managers, dan top level managers, agar mendorong perusahaan tetap survive dalam jangka panjang.

 

MATERI

1. Pengantar Komunikasi dan Negosiasi

2. Pemahaman Negosiasi dan Lobbying

3. Bagaimana Komunikasi yang Baik Dapat Berlangsung?

4. Bagaimana Berinisiatif, Mengembangkan, dan Menjaga Hubungan Komunikasi?

5. Berbicara dengan Cerdas dan Penuh Empati

6. Mendengarkan dengan Cerdas dan Penuh Empati

7. Konsep Komunikasi

  • Understanding Communication Barrier
  • Para Verbal Communication Skill
  • Non Verbal Communication Skill
  • Listening Skill
  • Asking Good Question
  • Mastering the Art of Communication

8. Manfaat Komunikasi

9. Strategi Komunikasi Efektif

10. Negosiasi dalam Bisnis

  • Introduction to Workshop
  • Negotiation Type
  • Phase 1: Preparation
  • Phase 2: Exploration
  • Phase 3: Bidding
  • Phase 4: Bergaining
  • Phase 5: Setting
  • Negotiation Mistakes

11. Win-win Solution dalam Strategi Bisnis

12. Pengambilan Keputusan dan Pengambilan Resiko

13. Aplikasi dan Simulasi

 

TRAINING METHOD

Pre Test

Presentation

Discussion

Case Study

Post Test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1x Lunch & 2x Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Communication, Negotiation, and Lobbying Skill
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x