Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Cara Mengklasifikasi Tipe Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Home  »  Bandung Perbankan & Koperasi Yogyakarta   »   Cara Mengklasifikasi Tipe Kantor Cabang dan Cabang Pembantu

Cara Mengklasifikasi Tipe Kantor Cabang dan Cabang Pembantu

May 5, 2023

Jadwal Pelatihan Cara Mengklasifikasi Tipe Kantor Cabang dan Cabang Pembantu

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Kantor Cabang adalah Kantor Bank yang bertanggung jawab secara langsung kepada kantor pusat Bank yang bersangkutan, dengan alamat tempat usaha yang jelas di mana Kantor Cabang tersebut melakukan usaha. Kantor Cabang Bank adalah Kantor bank yang secara langsung bertanggung jawab kepada kantor pusat bank yang bersangkutan, dengan tempat usaha yang permanen dan alamat kantor yang jelas tempat kantor cabang tersebut melakukan kegiatannya (branch office).

Kantor Cabang Pembantu adalah Kantor di bawah Kantor Cabang yang kegiatan usahanya membantu Kantor Cabang induknya. Kantor cabang yang berada dibawah kantor cabang penuh di mana kegiatan jasa bank yang dilayani hanya sebagian saja. Perubahan status dari kantor cabang pembantu ke kantor cabang pusat apabila cabang tersebut sudah memenuhi kriteria sebagai cabang penuh dari kantor pusat.

 

OBJECTIVES

Setelah mengikuti pelatihan tersebut diharapkan peserta dapat mengetahui Cara Mengklasifikasi Tipe Kantor Cbanag dan Cabang Pembantu.

 

COURSE OUTLINE

1. Tipe Kantor Cabang Penuh

2. Tipe Kantor Cabang Pembantu

3. Hubungan Kantor Pusat dan Cabang

4. Struktur Kantor Cabang

  • Elemen posisi kantor cabang penuh
  • Elemen posisi kantor cabang pembantu

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Cara Mengklasifikasi Tipe Kantor Cabang dan Cabang Pembantu
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x