Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Branding adalah suatu cara yang dilakukan oleh setiap pemilik usaha terhadap produknya, dimana hal tersebut bertujuan untuk lebih mengenalkan produk mereka supaya lebih dikenal masyarakat umum. Persaingan untuk mendapatkan perhatian di benak konsumen/calon konsumen saat ini cukup tajam. Berbagai upaya promosi/branding dilakukan oleh masing-masing merek untuk memenangkan hati konsumen.
Sebagai merek yang ikut berkompetisi untuk mendapatkan perhatian para konsumen/calon konsumen, maka perlu melakukan review, sejauh mana posisi Brand Awareness untuk produk/mereknya. Dan apakah branding yang mereka lakukan sudah sesuai dengan jenis produk mereka.
Dalam pelatihan ini peserta akan dibekali ilmu dan pemahaman bagaimana menciptakan dan membuat perencanaan branding yang kreatif untuk sebuah produk sehingga bisa diterima dan berkesan bagi konsumen yang melihatnya.
COURSE OUTLINE
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Masker + Face Shield
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Branding Strategy |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |