Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Nama produk atau perusahaan merupakan suatu hal yang sederhana akan tetapi sangat bermakna dalam promosi perusahaan. Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu faktor penunjang kesuksesan perusahaan adalah pengelolaan brand atau merk yang tepat. Pada umumnya, persepsi konsumen bukan terhadap suatu produk tetapi terhadap suatu brand atau merk. Oleh karena itu, menjadi sangat penting untuk mengelola merk yang kita miliki dan menjadikannya sebagai brand equity.
Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai pentingnya brand atau merk bagi suatu produk atau perusahaan serta langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk membuat suatu merk atau brand dan membuatnya terkenal atau booming dikenal masyarakat atau konsumen secara luas.
BENEFIT
COURSE OUTLINE
1. Konsep Marketing, Brand Management dan Brand Equity
2. Target and Brand Understanding
3. Consumer Strategic Platform: Long Term Strategy, Key Brand Growth Drivers, Brand Essence and Brand Architecture, Brand Positioning
4. Measurement of the Asset Value of a Brand
5. Market Research Process
6. How to get the Great Strategy, Advertising Strategy, The 5 Step Evaluation Process of Advertising
7. Media Planning: Principles of Media Leadership, Media Brief
8. Promotion Planning: Objectives & Strategies, Promotion Brief
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Masker + Face Shield
Data Materi Training | |
Topik Training | : Branding Strategi dan Riset Pemasaran Online |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |