Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Nama produk atau perusahaan merupakan suatu hal yang sederhana akan tetapi sangat bermakna dalam promosi perusahaan. Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu faktor penunjang kesuksesan perusahaan adalah pengelolaan brand atau merk yang tepat. Pada umumnya, persepsi konsumen bukan terhadap suatu produk tetapi terhadap suatu brand atau merk. Oleh karena itu, menjadi sangat penting untuk mengelola merk yang kita miliki dan menjadikannya sebagai brand equity.
Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai pentingnya brand atau merk bagi suatu produk atau perusahaan serta langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk membuat suatu merk atau brand dan membuatnya terkenal atau booming dikenal masyarakat atau konsumen secara luas.
OBJECTIVE
COURSE OUTLINE
PARTICIPANT
Training ini diperuntukkan bagi: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari bagian marketing, R&D atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai brand management atau pengelolaan merk.
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Brand Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |