Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Advanced Purchasing Management and Strategies Home  »  Agustus 2024 April 2024 Bali Bandung Desember 2024 Februari 2024 Jakarta Juli 2024 Juni 2024 Lombok Malang Maret 2024 Mei 2024 November 2024 Oktober 2024 Purchasing and Procurement Semarang September 2024 Surabaya Yogyakarta   »   Advanced Purchasing Management and Strategies

Advanced Purchasing Management and Strategies

February 16, 2024

Jadwal Pelatihan Advanced Purchasing Management and Strategies

TanggalTempatKota
03 - 05 Desember 2024-Bandung
05 - 07 November 2024-Batam
01 - 03 Oktober 2024-Yogyakarta
03 - 05 September 2024-Bali
06 - 08 Agustus 2024-Samarinda
09 - 11 Juli 2024-Bali
04 - 06 Juni 2024-Surabaya
06 - 08 Mei 2024-Jakarta
23 - 25 April 2024-Yogyakarta
06 - 08 Maret 2024-Malang
27 - 29 Februari 2024-Lombok

DESKRIPSI

Program pengembangan yang dirancang untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam manajemen pembelian yang maju dan strategis. Pelatihan ini ditujukan untuk para profesional di bidang pembelian, pengadaan, dan rantai pasokan yang ingin meningkatkan efisiensi operasional, mengoptimalkan biaya, dan mencapai keunggulan kompetitif melalui strategi pembelian yang efektif.

 

MATERI 

  1. Manajemen Rantai Pasokan: Memahami konsep dan prinsip dasar rantai pasokan, Bagaimana membangun hubungan yang kuat dengan pemasok dan mitra bisnis lainnya.
  2. Strategi Pembelian: Mempelajari pendekatan strategis dalam pengembangan dan pelaksanaan kebijakan pembelian yang efektif. Ini melibatkan analisis pasar, evaluasi risiko, negosiasi kontrak, dan manajemen hubungan dengan pemasok.
  3. Pengelolaan Risiko dan Ketidakpastian
  4. Mengidentifikasi risiko yang terkait dengan rantai pasokan dan pembelian, serta mengembangkan strategi untuk mengurangi dampaknya. Ini termasuk pemantauan dan pengelolaan risiko, diversifikasi pemasok, dan pengembangan rencana kontinuitas bisnis.
  5. Penggunaan Teknologi dalam Pembelian: Mengeksplorasi peran teknologi informasi dan sistem manajemen pembelian dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses pembelian. Ini meliputi penggunaan perangkat lunak ERP (Enterprise Resource Planning), e-procurement, dan analitik data.
  6. Pengukuran Kinerja Pembelian: Mempelajari metrik dan indikator kinerja yang digunakan untuk mengukur dan memantau kinerja pembelian. Ini meliputi analisis total cost of ownership (TCO), pengukuran efisiensi biaya, dan peningkatan kualitas pemasok.

 

TRAINING METHOD

Pre Test

Presentation

Discussion

Case Study

Post Test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1x Lunch & 2x Coffee Break

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Advanced Purchasing Management and Strategies
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x