Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Advanced Microsoft Excel and Managing Marketing Campaign Home  »  Aplikasi Bandung Communication, Sales & Marketing Information and Technology   »   Advanced Microsoft Excel and Managing Marketing Campaign

Advanced Microsoft Excel and Managing Marketing Campaign

January 13, 2023

Jadwal Pelatihan Advanced Microsoft Excel and Managing Marketing Campaign

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Pemanfaatan Microsoft Excel dewasa ini telah sangat lazim digunakan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam berbagai aktivitas bisnis, pendidikan dan lain-lain. Bagi para penggunanya, Microsoft Excel telah dikenal sebagai sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang sangat membantu dalam aktivitas pengolahan data dan pelaporan karena dilengkapi fitur kalkulasi dan pembuatan grafik yang berupa pengolah angka dengan berbagai formulasinya untuk mengolah data secara otomatis meliputi perhitungan dasar, penggunaan fungsi-fungsi, manajemen data dan pembuatan data. Dalam dunia bisnis, aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kegiatan pelaporan guna pengambilan keputusan.

Melalui kegiatan pembelajaran lanjutan, Anda akan dilatih menggunakan Microsoft Excel untuk meningkatkan spreadsheet Anda dengan template, grafik, grafis, dan formula. Anda akan menerapkan unsur-unsur visual dan formula lanjutan untuk worksheet untuk menampilkan data dalam berbagai form.

 

OBJECTIVE

  • Meningkatkan keterampilannya dalam mengoperasikan aplikasi Microsoft Excel untuk melakukan penghitungan dengan formula canggih.
  • Mengatur worksheet dan data tabel dengan menggunakan berbagai teknik.
  • Membuat dan memodifikasi grafik, Menganalisis data menggunakan Pivot Tables dan Pivot Charts.
  • Mampu mendesain strategi branding untuk produk yang dimiliki perusahaan dengan optimal.
  • Mampu mengelola marketing campaign dengan efektif, untuk Product Launch Campaign, Revenue Enhancement Campaign, Inventory Clearance Campaign, Brand Building Campaign, Customer-base Enhancement Campaign, dan New Office or Outlet Campaign.
  • Mampu menentukan strategi promosi di saluran distribusi dan area geografis yang efektif untuk setiap brandnya.

 

COURSE OUTLINE

Microsoft Excel

1. Menghitung Data dengan Rumus Lanjutan

  • Mengelola Cell dan Range
  • Menghitung Data antar Worksheets
  • Mengguunakan Fungsi Khusus
  • Analisis Data dengan Fungsi Logical dan Lookup

2. Pengorganisasian Worksheet dan Tabel Data

  • Membuat dan Memodifikasi Tabel
  • Tabel Format
  • Mengurutkan atau Filter Worksheet atau Tabel Data
  • Menghitung Data dalam Tabel atau Lembar Kerja

3. Menyajikan Data Menggunakan Grafik/Chart

  • Membuat Chart
  • Modifikasi Charts
  • Format Charts

4. Menganalisis Data Menggunakan Pivot Tables dan Pivot Charts

  • Membuat Laporan Pivot Table
  • Analisis Data Menggunakan Pivot Charts

5. Memasukkan Object Grafis

  • Masukkan dan Modifikasi Gambar dan ClipArt
  • Menggambar dan Modifikasi Bentuk
  • Ilustrasi Workflow Menggunakan SmartArt Graphics
  • Layer dan Kelompok Object Grafis

6. Menyesuaikan dan Meningkatkan Workbooks dan Lingkungan Excel

  • Menyesuaikan Lingkungan Excel
  • Workbooks Customize
  • Mengelola Themes
  • Membuat dan Menggunakan Template

7. Pembuatan Dynamic Dashboard dengan Menggunakan Pivot Table atau Macro

8. Pengolahan Data dengan Macro

Managing Marketing Campaign

1. Bagaimana membuat Strategi Promosi Kreatif yang sesuai dengan Target & Sebagai Panduan Penyusunan Budget Promosi

2. Merencanakan Strategi Aktivitas Promosi Above The Line Dan On-line Promotion Serta Budgetnya

3. Tahapan dalam Marketing Campaign Management yang Kreatif

4. Latihan dan Praktik Mendesain Aktivitas Promosi dan Marketing Campaign yang Kreatif Guna Menunjang Strategi Promo

 

TRAINING METHOD

Pre test

Presentation

Discussion

Case Study

Post test

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Masker & Faceshield

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Advanced Microsoft Excel and Managing Marketing Campaign
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x