Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Marketing adalah ilmu menyampaikan penawaran kepada target market sehingga terjadi penjualan yang berkesinambungan. Agar terjadi penjualan yang berkesinambungan syarat mutlaknya adalah pembeli dan penjual sama-sama untung. Andaikata hanya penjual yang untung, namun pembeli rugi, si pembeli pasti kapok untuk tidak beli lagi. Sedangkan jika hanya pembeli yang untung, penjual rugi, penjual semakin lama semakin rugi dan akhirnya tidak bisa berjualan lagi.
Kunci marketing sebenarnya adalah bagaimana bisa menciptakan penawaran yang begitu menarik dan bisa dipercaya sehingga calon pembeli akan berkata kepada diri, “Saya bodoh kalau tidak beli produk itu,” atau “Saya sungguh beruntung bisa beli barang itu”. Bagaimana menciptakan penawaran produk yang begitu menarik sehingga pembeli akan merasa kecewa jika tidak membeli barang itu, adalah materi yang akan anda pelajari dalam Pelatihan Marketing Strategy ini.
Pelatihan Marketing Strategy ini tidak mensyaratkan peserta untuk memiliki background marketing. Yang penting adalah, ketika selesai ikut pelatihan anda harus menerapkan strategi dan taktik yang dengan gamblang dipaparkan dalam pelatihan ini.
MATERI
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Modul Pelatihan
Training Kit
Serifikat
Lunch + 2x Coffee Break
Data Materi Training | |
Topik Training | : Advanced Competitive Marketing Strategy |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |