Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Advanced Competitive Marketing Strategy Home  »  Bandung Communication, Sales & Marketing Desember 2023 Maret 2024 Marketing Planning & Strategy Yogyakarta   »   Advanced Competitive Marketing Strategy

Advanced Competitive Marketing Strategy

February 20, 2024

Jadwal Pelatihan Advanced Competitive Marketing Strategy

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

PENDAHULUAN

Marketing adalah ilmu menyampaikan penawaran kepada target market sehingga terjadi penjualan yang berkesinambungan. Agar terjadi penjualan yang berkesinambungan syarat mutlaknya adalah pembeli dan penjual sama-sama untung. Andaikata hanya penjual yang untung, namun pembeli rugi, si pembeli pasti kapok untuk tidak beli lagi. Sedangkan jika hanya pembeli yang untung, penjual rugi, penjual semakin lama semakin rugi dan akhirnya tidak bisa berjualan lagi.

Kunci marketing sebenarnya adalah bagaimana bisa menciptakan penawaran yang begitu menarik dan bisa dipercaya sehingga calon pembeli akan berkata kepada diri, “Saya bodoh kalau tidak beli produk itu,” atau “Saya sungguh beruntung bisa beli barang itu”. Bagaimana menciptakan penawaran produk yang begitu menarik sehingga pembeli akan merasa kecewa jika tidak membeli barang itu, adalah materi yang akan anda pelajari dalam Pelatihan Marketing Strategy ini.

Pelatihan Marketing Strategy ini tidak mensyaratkan peserta untuk memiliki background marketing. Yang penting adalah, ketika selesai ikut pelatihan anda harus menerapkan strategi dan taktik yang dengan gamblang dipaparkan dalam pelatihan ini.

 

MATERI

  1. Tujuan dan Definisi Marketing
  2. Daya Tarik Pasar
  3. Mencari Keunggulan Bersaing
  4. Proses Membuat Strategi Pemasaran
  5. Strategi Pemasaran dan Taktik di Lapangan
  6. Menciptakan Penawaran Menarik dan Bisa Dipercaya
  7. Meningkatkan Nilai Tambah Produk yang Anda Jual
  8. Mengurangi Keberatan Pembeli, Termasuk Pemberian Garansi, Asuransi, dsb
  9. Mempermudah Cara Pembayaran dan Cara Pemesanan
  10. Pembahasan Pentingnya Konsentrasi Pada USP (Unique Selling Proposition)
  11. Pilar Cara Meningkatkan Penawaran Sangat Menarik dan Dapat Dipercaya kepada Target Market Produk Anda Dibahas Mulai dari Memanfaatkan Pers Release, Public Relations hingga Joint Venture

 

TRAINING METHOD

Pre Test

Presentation

Discussion

Case Study

Post Test

Evaluation

 

FACILITIES

Modul Pelatihan

Training Kit

Serifikat

Lunch + 2x Coffee Break

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Advanced Competitive Marketing Strategy
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x