Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Ketika perkembangan teknologi semakin maju, maka pandangan yang menyederhanakan masalah administrasi terutama di perkantoran tidak lagi bisa dianut. Bagian Administrasi di perkantoran memegang peranan yang sama penting dengan bagian lainnya, karena hasil pekerjaan mereka menjadi acuan bagi bagian lainnya dalam menyajikan laporan-laporan. Oleh karena itu, para pelaksana administrasi harus dibekali dengan skill dan kecakapan yang dibutuhkan guna mendukung tugas-tugasnya. Skill tersebut tentu tak lepas dari kecakapan memanfaatkan teknologi informasi yang lazim digunakan di perkantoran. Selain itu mereka harus pula mempunyai pandangan yang positif terhadap tugas dan tanggung jawab dan selalu berusaha untuk meningkatkan kinerjanya menjadi terus lebih baik.
OBJECTIVE
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
COURSE OUTLINE
1. Perkembangan Administrasi Perkantoran
2. Konsep Smart People dan Positive Thinking di Administrasi Perkantoran: Konsep 7 Habits, Respect to Other People, dan Kaizen (Continues Improvement)
3. Keselarasan Fungsi Administrasi di Perkantoran pada Visi Misi Perusahaan
4. Paperless Administration
5. Pengelolaan Administrasi Personalia dan Umum: Rekruitmen, Training, Penggajian, Rumah Tangga Perusahaan
6. Administrasi Penjualan: Pencatatan Stok Barang, Administasi Order Penjualan, Rekap Nota Penjualan, Retur
7. Pengelolaan Administrasi Pembelian: Administrasi Pengadaan Barang/Jasa, Surat Menyurat, Daftar Rekanan/Vendor, Korespondensi, Purchasing Order
8. Administrasi Perkantoran Era Digital dan Online
9. Pengelolaan Administrasi Pengarsipan
10. Teknik Pengawasan Administrasi Perkantoran
11. Pengawasan dan Anggaran Biaya
12. Kontrol Produktivitas
13. Laporan Manajerial
14. Layout Perkantoran
15. Lingkungan Perkantoran
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Masker + Face Shield
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Administrasi Perkantoran Era Digital |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |