Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Perencanaan strategi marketing yang efektif ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan untuk memperluas bisnis perusahaan. Perencanaan strategi marketing dilakukan dengan identifikasi peluang pasar, melakukan segmentasi pasar dan positioning relatif terhadap posisis pesaing. Training ini akan membahas step demi step dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk perluasan bisnis perusahaan.
OBJECTIVES
Peserta pelatihan diharapkan dapat memahami peluang pasar dan potensi untuk ekspansi bisnis, segmentasi, targeting dan positioning produk dan pasar, gap antara harapan dan aktual, analisis produk kompetitif terhadap pesaing dan mengembangkan strategi untuk menutup gap dan memperluas bisnis.
COURSE OUTLINE
PARTICIPANT
Manajer Sales & Marketing, Staff Sales & Marketing, semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Strategic Marketing for Business Expansion
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Masker + Face Shield
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategic Marketing for Bussiness Expansion |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |