Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Professional Business Writing for Secretary and Administrative Home  »  Office Management & Secretary Yogyakarta   »   Professional Business Writing for Secretary and Administrative

Professional Business Writing for Secretary and Administrative

May 21, 2019

Jadwal Pelatihan Professional Business Writing for Secretary and Administrative

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

LATAR BELAKANG

Menghadapi tantangan menulis surat-menyurat bisnis, Professional Business Writing for Secretary and Administration Staff ini memberikan Anda keterampilan yang Anda butuhkan untuk menulis dan mengedit semua jenis dokumen dan memenangkan kepercayaan dari bos Anda. Dalam iklim bisnis saat ini, organisasi berfluktuasi menghadapi tren ekonomi, pengurangan staf, pemotongan anggaran. Hasilnya? Ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam waktu singkat, uang dan orang untuk mendapatkan pekerjaan. Atasan Anda membutuhkan Anda untuk memikul tanggung jawab lebih untuk benar-benar menyusun dokumen bisnis.

Professional Business Writing for Secretary and Administration Staff dirancang untuk tujuan ini. Apakah bos Anda merasa nyaman berpaling kepada Anda dengan tugas menulis? Dan, ketika proyek itu milik Anda, bagaimana Anda memulainya? Bagaimana Anda mendapatkan kepercayaan diri untuk menatap ke halaman kosong? Apakah tata bahasa sampai kuning kecoklatan? Apa nada yang tepat untuk korespondensi bisnis Anda?

 

BENEFIT

  • Menguasai prinsip-prinsip tata bahasa dan tanda baca yang baik
  • Mengatur dan menulis memo, minutes dan prosedur
  • Percaya diri menulis dan mengarang untuk para boss, dengan menggunakan gaya dan nada yang sesuai
  • Pelajari cara efektif menulis e-mail
  • Memahami seluruh proses penulisan
  • Menulis surat yang efektif untuk semua kesempatan
  • Menghemat waktu melalui trik-trik yang terbukti dari perdagangan
  • Memperoleh pengakuan sebagai backup dan wakil bos Anda sebagai “ahli tulis kantor”

 

MATERI

1. Overview Menulis

  • Tentukan Dasar Menulis Bisnis
  • Mengerti Today’s Reader
  • Jelaskan Ideas

2. Rumus untuk Editing, Proofreading dan Rewriting

  • Memahami Dasar-dasar dari Grammar
  • Hilangkan kata-kata yang tidak perlu
  • Mengedit dan Proofread secara Efektif

3. Surat untuk Dapatkan Hasil

  • Mengatur Surat secara Efektif
  • Sampaikanlah dengan Hangat, Nada Pribadi

4. Menang on Paper-Strategies for Success

  • Variasikan panjang dan Struktur kalimat Anda
  • Subordinate Secondary Ideas
  • Sorot Key Ideas
  • Rancang halaman surat Anda secara efektif
  • Dapatkan Pengakuan melalui tulisan Anda

5. Memo dan Minute

  • Atur Logikanya
  • Pilih Winning Nada
  • Tulis Perosedur secara Efektif
  • Ringkaskan secara Efektif

6. Trik-trik Perdagangan

  • Write for Your Boss
  • Write Disipliner Komunikasi
  • Menjadi “Menulis Kantor Expert”
  • Terapkan Time Management dalam Menulis
  • Membuat Style Manual untuk kantor Anda

 

PARTICIPANT

Executive secretaries/assistants, administrative, assistants, administrative support personnel, dan office managers yang ingin meningkatkan ketrampilan dalam menulis surat bisnis.

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Professional Business Writing for Secretary and Administrative
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x