Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Analysis Strategic Value Chain Home  »  April 2024 Jakarta Managerial & Soft skills Quality, Efficiency and Productivity   »   Analysis Strategic Value Chain

Analysis Strategic Value Chain

February 21, 2024

Jadwal Pelatihan Analysis Strategic Value Chain

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Pelatihan Analysis Strategic Value Chain adalah program yang dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang konsep dan metodologi analisis rantai nilai strategis. Rantai nilai strategis adalah serangkaian aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan untuk menciptakan, memberikan, dan mempertahankan nilai bagi pelanggan. Pelatihan ini akan mengajarkan keterampilan dan alat yang diperlukan untuk menganalisis rantai nilai strategis sebuah organisasi, mengidentifikasi peluang dan tantangan, serta merancang strategi yang tepat untuk meningkatkan efisiensi dan keunggulan kompetitif. Kami juga memberikan pelatihan disesuaikan pada rantai nilai, analisis rantai nilai dan pendekatan rantai nilai untuk entitas lain yang tertarik bekerja pada isu-isu pembangunan ekonomi di negara berkembang.

Peserta pelatihan dapat menggunakan pendekatan value chain sebagai alat untuk memahami tren di pasar dan kondisi global di mana mikro dan usaha kecil dapat berkontribusi dan manfaat dari peningkatan daya saing global. Peserta akan belajar konsep-konsep kunci, alat dan pedoman yang berkaitan dengan pendekatan rantai nilai.Pelatihan meliputi prinsip-prinsip analisis rantai nilai dan metode yang kerangka rantai nilai dapat digunakan untuk meningkatkan daya saing industri, pertumbuhan ekonomi dan pengurangan kemiskinan.

 

OUTLINE

  1. Definisi dan konsep dasar rantai nilai strategis.
  2. Peran penting rantai nilai strategis dalam menciptakan nilai pelanggan.
  3. Menganalisis struktur dan dinamika rantai nilai
  4. Mengkatalisasi pemangku kepentingan sektor swasta untuk berkolaborasi
  5. Mengembangkan strategi untuk mengatasi hambatan dan meningkatkan nilai saing rantai
  6. Meningkatkan kinerja industry
  7. Proses SCM dari awal sampai akhir proses (Identifikasi kebutuhan spart partPengadaan – Penyimpanan – Pemakaian sesuai kebutuhan)
  8. Vendor Selection
  9. Teknologi Informasi dalam Rantai Nilai Strategis
  10. Penggunaan sistem informasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas rantai nilai strategis.
  11. Menentukan cara untuk mencapai keunggulan kompetitif melalui optimasi rantai nilai strategis.
  12. Perencanaan Strategis Rantai Nilai
  13. Memantau dan mengevaluasi implementasi strategi rantai nilai.

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Analysis Strategic Value Chain
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x