Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Corporate branding merupakan media efektif dan potensial yang tersedia untuk membangun citra atau nama korporasi kita. Corporate branding merupakan suatu disiplin baru untuk mengarahkan jalan korporasi untuk membangun branding-nya di tengah persaingan yang ketat. Citra atau merek korporasi ini akan mengkomunikasikan misi organisasi, profesionalisme kepemimpinan, kualifikasi karyawan, nilai dari konteks marketingnya serta persepsi sosial politik publik terhadap entitas korporasi. Sebagai misal beberapa korporasi semacam Singapore Airlines, MasterCard International, Amazon.Com, General Meters, Toyota dan lainnya yang sangat kuat branding-nya.
Pelatihan ini akan membekali peserta untuk mengeksplorasi strategi dan taktik untuk membangun branding yang efektif dan kuat, mengidentifikasi perbedaan antara merek dan produk, nilai dari proses branding, bagaimana untuk mencegah branding errors serta fenomena layunya/matinya brand.
TUJUAN
OUTLINE MATERI
1. Brands as an Asset
2. Brands-The Power of Positioning
3. Creating Ultimate Brands
4. Managing Powerful Brands
5. Product Differentiation
6. Leveraging Your Corporate Brand
METODE PELATIHAN
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Hand out
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Corporate Branding Strategy |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |