Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Corporate Branding Strategy Home  »  Bandung Communication, Sales & Marketing Corporate Communications Februari 2024   »   Corporate Branding Strategy

Corporate Branding Strategy

January 29, 2024

Jadwal Pelatihan Corporate Branding Strategy

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Corporate branding merupakan media efektif dan potensial yang tersedia untuk membangun citra atau nama korporasi kita. Corporate branding merupakan suatu disiplin baru untuk mengarahkan jalan korporasi untuk membangun branding-nya di tengah persaingan yang ketat. Citra atau merek korporasi ini akan mengkomunikasikan misi organisasi, profesionalisme kepemimpinan, kualifikasi karyawan, nilai dari konteks marketingnya serta persepsi sosial politik publik terhadap entitas korporasi. Sebagai misal beberapa korporasi semacam Singapore Airlines, MasterCard International, Amazon.Com, General Meters, Toyota dan lainnya yang sangat kuat branding-nya.

Pelatihan ini akan membekali peserta untuk mengeksplorasi strategi dan taktik untuk membangun branding yang efektif dan kuat, mengidentifikasi perbedaan antara merek dan produk, nilai dari proses branding, bagaimana untuk mencegah branding errors serta fenomena layunya/matinya brand.

 

TUJUAN

  • Memahami dampak dari citra korporasi terhadap kesuksesan organisasi dalam jangka panjang
  • Memahami bagaimana citra korporasi secara langsung mempengaruhi kemampuan organisasi dalam membangun hubungan jangka panjang secara mutualis dengan pelanggannya
  • Mengidentifikasi persyaratan untuk membangun branding korporasi secara efektif dan kuat
  • Memahami konteks relationship marketing sebagai salah satu kunci sukses untuk pemasaran di era kompetisi
  • Memahami perspektif bahwa branding merupakan bagian dari totalitas keunggulan korporasi yang harus dibangun secara komprehensif.

 

OUTLINE MATERI

1. Brands as an Asset

  • What is a brand?
  • Value of branding
  • Branding Model
  • Creating compelling ideas

2. Brands-The Power of Positioning

  • What is Branding?
  • How do Brands and Products Differ?
  • Are Brands Dying?
  • Should You Brand?
  • Requirements for Successful Branding
  • Yin & Yang of Branding

3. Creating Ultimate Brands

  • Rules for creating Ultimate Brands
  • Consumers’ perceptions and expectations of added value
  • Brands as a risk reducer

4. Managing Powerful Brands

  • Criteria for creating and managing Brand Equity
  • Brand Extension Strategies
  • Branding as a Customer Anti-Attrition Tool
  • Creating and maintaining customer loyalty through branding

5. Product Differentiation

  • No such thing as a commodity product
  • Defining your difference
  • 4Ds of effective positioning
  • Communicating points of differentiation
  • Creating customer excitement

6. Leveraging Your Corporate Brand

  • Corporate Image as a Strategic Weapon
  • Power of the Corporate Brand
  • Importance of the Corporate Image on Relationship Building

 

METODE PELATIHAN

Pre test

Presentation

Discussion

Case Study

Post test

Evaluation

 

FASILITAS

Training Kit

Hand out

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Corporate Branding Strategy
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x