Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Setiap kita mendengar istilah “Klaim”, yang ada di pemikiran kita adalah adanya potensi kerugian pada aspek uang waktu terkait dengan kegagalan dalam memenuhi komitmen kita terhadap klien/pihak ketiga lainnya. Secara umum, mayoritas perusahaan sering lebih berfokus pada aspek penanganan klaim (claims handling) yang lebih berfokus pada aspek review, investigasi dan negosiasi implikasi biaya dan waktu terkait dengan munculnya klaim. Situasi ini kurang memperhatikan dimensi yang lebih luas menyangkut pemahaman secara komprehensif menyangkut dimensi manajerial pengelolaan klaim (claims management) yang lebih luas, mencakup aspek planning hingga monitoring secara berkelanjutan, minimalisasi munculnya klaim, kepuasan dan perhatian kepada pelanggan, retensi dan sustainability bisnis serta reputasi perusahaan.
Pelatihan ini akan membekali peserta dengan pemahaman proses manajemen klaim secara logis dan sistematis yang akan memampukan peserta untuk mengidentifikasi, mengelola dan menjaga koridor batasan-batasan komitmen kontrak dan kesepakatan lainnya secara efektif.
Fokus dari pelatihan ini adalah memberikan seluas mungkin berbagai opsi-opsi yang tersedia dan kapan dapat diterapkan dalam menghadapi munculnya proses klaim. Manajemen klaim ini juga mencakup serangkaian tahapan yang harus diikuti dalam rangka upaya menjamin hasil terbaik dapat dicapai dalam rangka meminimalkan implikasi yang harus ditanggung oleh perusahaan terkait dengan munculnya klaim dari pelanggan/pihak ketiga lainnya. Peserta akan memahami konteks informasi yang dibutuhkan dan disajikan serta kapan dibutuhkannya sekaligus metode evaluasi yang perlu dilakukan sebagai bahan justifikasi adanya claim entitlement.
OBJECTIVE
COURSE OUTLINE
1. What Are Claim?
2. Claim Management
3. Claim Preparation
4. Claim Assessment
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Jogja Only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Claim Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |