Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
03 - 04 Januari 2025 | - | - |
OVERVIEW
ISO 26000 merupakan standard rujukan dari the International Organisation for Standardization (ISO) yang secara khusus berfokus pada tanggung jawab sosial. ISO 26000 ini dipersiapkan secara khusus sebagai standard global yang berlaku secara internasional sebagai referensi dan patokan bagi perusahaan-perusahaan yang mempunyai komitmen untuk membentuk masa depan bisnis yang bertanggung jawab. Standard ISO 26000 ini akan menjadi landasan perspektif tentang konsep dan aplikasi dari Social Responsibility (SR) berbagai isu dalam rangka operasionalisasi bisnis yang bertanggungjawab dan berbagai best practices dalam rangka penerapan standard Social Responsibility ini. Di Indonesia, CSR merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh perusahaan.
Hal ini sesuai dengan peraturan pemerintah yang termaksud pada pasal 74 UU Perseroan Terbatas (UUPT). Hal ini menuntut wajib bagi para perusahaan, kelembagaan maupun institusi untuk melaksanakan ISO 26000 dimana semua organisasi tersebut juga dituntut untuk memperhatikan aspek social, dan lingkungan selain dari pada aspek keuangannya. Meskipun ISO 26000 belum seluruhnya diterapkan oleh organisasi-organisasi karena CSR dianggap tidak mampu memberikan dampak keuntungan keuangan dalam jangka pendek, dan karena ketidak-tahuan dalam mengelolah CSR dengan baik, maka dari itu perlu dilakukan training ISO 26000 – CSR agar pelaksanaan program CSR dapat berjalan dengan baik.
TUJUAN PELATIHAN
OUTLINE MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – ISO 26000 : Corporate Social Responsibility (CSR) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |