Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Di era persaingan global seperti sekarang, teknik pemasaran sebuah bisnis berkembang sangat pesat. Banyak macam cara untuk menjalankan pemasaran sebuah bisnis. Strategi-strategi tersebut memilik keunggulannya masing-masing. Setiap strategi memiliki kekuatan ketika dipadukan pada kondisi eksternal yang tepat, misalnya masalah target konsumen. Di antara sekian banyaknya strategi pemasaran, ada salah satu strategi marketing yang cukup terkenal yaitu strategi marketing B2B. Strategi marketing B2B memiliki kepanjangan Business to Business. Kegiatannya adalah transaksi (baik elektronik maupun transaksi fisik) antara satu entitas bisnis dengan entitas bisnis lainnya. Penjualan yang dilakukan satu bisnis ditujukan pada bisnis lain, bukan kepada konsumen akhir.
PURPOSE
Setelah mengikuti training ini peserta diharapkan dapat mengenal dan mengaplikasikan teknik marketing B2B dengan tepat.
OUTLINE MATERI
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Materi
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategi Marketing Business-to-Business (B2B) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |