Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Tidak sedikit perusahaan yang mempercayakan operasional manajemennya (outsourcing) kepada perusahaan ketiga (third party). Hal ini diyakini lebih efesien dan memudahkan perusahaan untuk mengurus bisnis utama dari perusahaan. Salah satu persoalan umum tetapi ikut mempengaruhi kondusif tidaknya perusahaan adalah mengenai penyediaan makanan (catering) dan akomodasi (accommodation) untuk karyawan perusahaan.
Tidak berkualitasnya third party company dalam melayani kebutuhan catering dan akomodasi bagi perusahaan akan berefek pada kedua belah pihak. Di satu sisi, perusahaan akan mengalami kerugian dalam menjaminkan kesejahteraan yang baik bagi para karyawannya. Di sisi lain, perusahaan pihak ketiga juga kehilangan kepercayaan yang merupakan modal terbesar dalam membangun bisnis.
Oleh sebab itulah, perusahaan maupun third party company membutuhkan peningkatan wawasan yang dapat menjamin operasional bisnis pendukung ini memenuhi kualitas dan kualifikasi yang diinginkan oleh kedua belah pihak.
TUJUAN
MATERI
PESERTA
Manajer Operasional, General Service Supervisor/Superintendent/Manager, Logistic Supervisor/Superintendent/Manager, Field Operation.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Catering and Accomodation Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |