Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Market Risk Management to Support Treasury Business Home  »  Bandung Communication, Sales & Marketing Februari 2024 Yogyakarta   »   Market Risk Management to Support Treasury Business

Market Risk Management to Support Treasury Business

January 5, 2024

Jadwal Pelatihan Market Risk Management to Support Treasury Business

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

OUTLINE

1. Understanding Strategic Marketing & Sales Plan (SMSP)

  • Mengenal Strategic Marketing & Sales Plan (SMSP)
  • Kenapa SMSP Diperlukan dan Komponennya
  • Apa Syarat Agar SMSP Sukses

2. Analyzing Company Position

  • Mengetahui Posisi Perusahaan (Brand) dalam PLC (Product Life Cycle)
  • Komponen yang Harus Difokuskan dalam SMSP (4 P) dan Identifikasi Infrastruktur yang Diperlukan
  • Menetapkan Tujuan Pemasaran (Marketing Target) dan Cara Mencapainya
  • Latihan (per kelompok)

3. Product Development towards SMSP

  • Brand dan Produk Perusahaan Adalah Komponen Terpenting dalam Bisnis
  • Pentingnya Inovasi dan Produk Baru dalam Perusahaan
  • Cara Melakukan Evaluasi dan Repositioning
  • Data Apa Saja yang Penting di Pasar (Tentang Saingan dan Produk Kita) untuk Dipertimbangkan dalam SMSP
  • Latihan (lanjutan)

4. Pricing Aspect Regarding Positioning & SMSP

  • Peranan & Arti Harga dalam Perusahaan agar Mampu Bersaing dan Buat Konsumen/Pelanggan
  • Hubungan Harga vs Citra vs Quality
  • Data-data Pasar Tentang Harga yang Diperlukan untuk SMSP
  • Latihan (lanjutan )

5. Planning Distribution Strategy in SMSP

  • Menentukan Channel of Distribution/Saluran Distribusi yang Cocok bagi Perusahaan Anda Sesuai Produk dan Target Pelanggan
  • Mengetahui Data-data yang Diperlukan tentang Saingan dan Produk Kita Sebagai Pertimbangan Pembuatan SMSP
  • Latihan (lanjutan)

6. Effective Communication & Promotion

  • Menentukan Strategi Komunikasi & Promosi yang Efektif bagi Konsumen/Pelanggan
  • Mengetahui Data komunikasi & Promosi Saingan yang Menjadi Pertimbangan dalam SMSP
  • Tehnik Analisa dan Update Situasi
  • Latihan (lanjutan)

7. Latihan: Group Practice & Wrap-Up

  • Latihan Membuat Comprehensif Strategic Marketing & Sales Plan
  • Latihan Menentukan Infrastruktur yang Diperlukan
  • Presentasi Draft SMSP dari Tiap Kelompok

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Market Risk Management to Support Treasury Business
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x