Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Supervisor adalah posisi yang unik dalam suatu perusahaan. Di satu sisi Supervisor berperan sebagai manajer yang memiliki fungsi manajerial (planning, organizing, controlling). Di sisi lain, Supervisor harus ikut terlibat langsung dalam proses pekerjaan yang dilakukan oleh para bawahannya, Sehingga selain dibutuhkan ketrampilan kepemimpinan dan manajerial, seorang supervisor juga harus memiliki ketrampilan teknis (technical skills) yang mumpuni dalam bidang tugasnya. Oleh karena itu, seorang Supervisor seringkali terkesan memiliki bobot tugas yang lebih berat dari manajer yang berada di atasnya karena adanya fungsi ganda tersebut. Seorang Supervisor yang berhasil tidak hanya memerlukan pengalaman dan kemampuan untuk melakukan tugas, tetapi juga sebagai seorang penasihat dan rekan kerja yang dapat dipercaya. Peran dan tanggung jawab seorang Supervisor menuntut kemampuan dan keahlian agar dapat meningkatkan kinerja perusahaan.
TUJUAN
COURSE OUTLINE
1. Konsep Dasar Supervisory Management
2. Proses Pengawasan
3. Interpersonal Communication Skill
4. Konsep Dasar Adversity Quotient (AQ)
5. Membangun Kecerdasan Emosi
6. Teknik Menyelesaikan Masalah
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta Only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Effective Supervisory Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |