Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Jaringan e-Channel yang terintegrasi merupakan salah satu keunggulan layanan perbankan saat ini. Perkembangan teknologi informasi telah mempengaruhi kebijakan dan strategi dunia usaha perbankan yang selanjutnya lebih mendorong inovasi dan persaingan di bidang layanan terutama jasa layanan pembayaran melalui Bank. Inovasi jasa layanan perbankan yang berbasis teknologi terus berkembang mengikuti pola kebutuhan nasabah Bank. Transaksi perbankan berbasis elektronik, termasuk internet merupakan salah satu bentuk pengembangan penyediaan jasa layanan bank yang memberikan peluang usaha baru bagi bank yang berakibat kepada perubahan strategi usaha perbankan, dari berbasis manusia (tradisional) menjadi berbasis teknologi informasi yang lebih efisien bagi bank dan praktis bagi nasabah.
Oleh karena itu maka bank dituntut secara konsisten melakukan investasi strategis dalam memperkokoh kapabilitas dan kapasitas jaringan, baik jaringan konvensional maupun elektronik/digital. Pengembangan jaringan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital patut menjadi salah satu prioritas perbankan saat ini dan menjadi fokus strategis dalam tahun-tahun mendatang.
Adopsi terhadap inovasi-inovasi terkini dalam mengembangkan electronic delivery channels seperti Automated Teller Machine (ATM), mesin Electronic Data Capture (EDC), Flazz card reader, internet dan mobile banking, serta sistem pembayaran online yang saling terhubung dengan jaringan sangat perlu diketahui dan dikembangkan.
COURSE OUTLINE
1. Perkembangan Teknologi Informasi “e-Channel”
2. e-Banking: Inovasi, Tren dan Arah
3. Strategi dan Model Manajemen Operasi
4. Membangun Jaringan Melalui Pemanfaatan Teknologi Pembayaran Pajak Online
5. Transaksi Pembayaran Pajak Online
6. Mengelola Administrasi, Pengelolaan Data Fisik dan Electronic Pembayaran Pajak
7. Studi Kasus
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch
2x Coffee Break
Souvenir
Masker
Faceshield
Pick Up Participants (Yogyakarta Only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategi Pengembangan Jaringan E-Channel |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |