Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian Customer Service. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi Customer Service yang handal.
OBJECTIVE
COURSE OUTLINE
1. Pengertian Umum Customer Service Excellence dan Service Excellence Awareness
2. Moment of The Truth Customer Service
3. Apa Akibat Buruknya Pelayanan
4. Bagaimana Memberikan Service yang Excellence
5. Sikap dan Perilaku Pelayanan
6. Customer Service Excellence (Lanjutan)
7. Teknik Bertelepon
8. Role-Play: Teknik Bertelpon
9. Role-Play: Melayani Pelanggan
10. Handling Complaint
11. Communication and Interpersonal Skill dalam Menghadapi Complaint
12. Teknik Evaluasi dan Mengukur Kepuasan Pelanggan
13. Teknik Menangani Pelanggan yang Kecewa: Mengapa dan Bagaimana Pelanggan Dapat Kecewa
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Advance Customer Service |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |