Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
30 - 31 Januari 2025 | - | - |
PENDAHULUAN
Manajemen mutu total (TQM) adalah proses yang berorientasi pada pelanggan yang bertujuan untuk perbaikan berkelanjutan operasi bisnis. Memastikan bahwa semua karyawan dan pekerjaan mereka selaras dengan tujuan bersama untuk meningkatkan kualitas produk atau layanan, menunjukkan peningkatan dan perbaikan berkelanjutan melalui umpan balik berkelanjutan. Dukungan dan komitmen yang kuat dari manajemen merupakan faktor dan prinsip utama yang dapat memengaruhi keberhasilan penerapan sistem TQM dalam organisasi. Seluruh proses penerapan sistem TQM dibagi menjadi beberapa fase, yaitu fase perencanaan, fase pelaksanaan, fase pemeriksaan, dan fase tindakan.
Keberlangsungan suatu bisnis sangat bergantung pada seberapa baik sistem yang dibangun dalam perusahaan dapat mendorong seluruh karyawannya melakukan Continuous Improvement (Kaizen) untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Total Quality Management (TQM) merupakan sistem manajemen yang mengintegrasikan sistem, proses dan fungsi-fungsi yang ada dalam perusahaan untuk menghasilkan jasa atau produk yang berkualitas sesuai harapan pelanggan secara konsisten. Kunci keberhasilan TQM terletak pada bagaimana menyelaraskan visi, misi dan sasaran perusahaan agar dapat dijalankan dengan konsisten hingga ke operasional, dengan melibatkan seluruh karyawan melakukan continuous improvement (Kaizen).
Tujuan utama dari Pelatihan Manajemen Mutu Total (TQM) ini adalah untuk memberdayakan para profesional dengan pengetahuan dan informasi terperinci tentang manajemen mutu total, keterampilan, pemahaman, dan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk ikut serta dan memainkan peran penting dalam penerapan sistem manajemen mutu total dalam organisasi, yang pada gilirannya mendukung pertumbuhan dan kemajuan karier kepercayaan diri dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk melatih para profesional lain tentang manajemen mutu total, kemampuan dan pengetahuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan pengembangan organisasi dengan memberikan mutu yang lebih baik, mengikuti persyaratan klien, kepercayaan diri, pengalaman, dan pemahaman untuk memeriksa proses dan prosedur yang ada yang diikuti dalam organisasi untuk kepatuhan terhadap standar yang ditetapkan dan menyarankan perubahan jika diperlukan keahlian dan kemampuan yang dibutuhkan untuk bekerja dengan alat dan konsep canggih untuk menyiapkan sistem manajemen mutu total dalam organisasi, pengetahuan, kepercayaan diri, dan pengalaman untuk bekerja di organisasi atau industri mana pun dalam peran terkait manajemen mutu, sehingga meningkatkan peluang untuk pertumbuhan dan kemajuan karier.
COURSE OUTLINE
1. Quality Mindset
2. Quality Management Continues Improvement /Kaizen
3. Quality PDCA Problem Solving
4. Quality Tools and Technique Raut Couse Analysis
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Total Quality Management (TQM) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |