Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OBJECTIVE
Semakin ketatnya persaingan dalam bidang bisnis, membuat semua pelaku usaha berlomba-lomba untuk meningkatkan kelebihan di banding kompetitor lain. Sebuah nilai lebih yang sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah pelayanan yang terbaik untuk customer. Oleh karena itu, pelayanan terbaik telah menjadi kebutuhan yang sangat vital bagi setiap bisnis baik barang ataupun jasa.
Frontliner merupakan garda depan sebuah gambaran bagaimana perusahaan memberikan pelayanan. Sehingga pengetahuan, ketrampilan dan internalisasi sikap & perilaku excellent service merupakan hal yang mutlak bagi front liner.
COURSE OUTLINE
1. Assesment and Development for Frontliner
*Masing-masing peserta mendapat hasil tes kepribadian DISC untuk evaluasi diri yang mengungkap kepribadian, potensi kelebihan & kekurangan serta pengembangan diri.
2. State of Customer Service (Role Awareness and Internalization)
3. Interpersonal Skill
4. Communication Skill
5. Persuasive Customer Service
6. Handling Complaint
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Service Excellent for Frontliner |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |