Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Professional Telesales and Telemarketing Home  »  April 2025 Communication, Sales & Marketing Selling Skills Training Online   »   Training Online – Professional Telesales and Telemarketing

Training Online – Professional Telesales and Telemarketing

March 1, 2025

Jadwal Pelatihan Training Online – Professional Telesales and Telemarketing

TanggalTempatKota
29 - 30 April 2025--

DESCRIPTION

Dalam proses penjualan dan pemasaran, tidak jarang para penjual melakukan penawaran melalui telepon. Hal ini dilakukan karena terkendala jarak dan waktu, sehingga para penjual memanfaatkan telepon untuk dapat memberikan penawaran, dan meyakinkan customer tentang produknya. Tentu saja, hal tersebut tidaklah semudah yang terlihat. Membujuk customer potensial (prospect) untuk membeli produk melalui telepon bukanlah tugas sederhana. Anda harus mampu membangun hubungan yang baik dan memperoleh kepercayaan customer Anda hanya dalam waktu singkat. Dibutuhkan penguasaan beragam teknik telesales dan telemarketing dengan baik, agar berhasil menjual produk Anda dengan efektif dan optimal.

Pelatihan Professional Telesales & Telemarketing mengajarkan beragam kunci sukses untuk menjadi telesales dan telemarketing yang profesional, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi perusahaan.

 

BENEFIT

  1. Mengaplikasikan cara yang efektif untuk berbicara dengan pelanggan melalui telepon.
  2. Mampu membuat orang mau menerima telepon telesales dan telemarketing.
  3. Memahami metode peningkatan kemampuan diri dalam komunikasi, dengan memahami Intonasi, Bahasa Tubuh dan Rasa.
  4. Mampu membuat orang tidak menutup teleponnya dalam waktu 1 menit pertama.
  5. Mampu melakukan penilaian awal/kualifikasi untuk (NAM) prospek yang layak dan mengklasifikasikan kebutuhannya dengan maksimal 3 pertanyaan.
  6. Mengenali kebutuhan dan keinginan pelanggan dan mampu membedakannya menjadi kebutuhan rasional dan emosional.
  7. Menentukan Benefit (manfaat logis) dan Hot Button (tombol pemicu emosional) yang paling tepat untuk masuk ke hatinya sehingga prospek mau membeli.
  8. Mengkomunikasikan benefit dan Hot Button (tombol pemicu) tersebut.
  9. Mengenali keraguan dan keberatan customer lalu mengubahnya melalui sudut pandang baru.
  10. Mengaplikasikan Teknik berkomunikasi dengan mengemas pesan yang tepat.
  11. Mengikat komitmen customer untuk membeli dengan spesifik dan jelas tindak lanjutnya.

 

COURSE OUTLINE

  1. Key Success Factor sebagai seorang Telesales dan Telemarketing profesional
  2. Mampu membuat orang mau menerima telepon Telesales dan Telemarketing
  3. Mampu membuat orang tidak menutup teleponnya dalam waktu 1 menit pertama
  4. Mampu melakukan penilaian awal/kualifikasi untuk (NAM) prospek yang layak dan mengklasifikasikan kebutuhannya dengan maksimal 3 pertanyaan
  5. Menentukan Benefit (manfaat logis) dan Hot Button (tombol pemicu emosional) yang paling tepat untuk masuk ke hatinya sehingga prospek mau membeli
  6. Mengkomunikasikan Benefit dan Hot Button (tombol pemicu)
  7. Handling Objection
  8. Closing – Mengikat Komitmen

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Professional Telesales and Telemarketing
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x