Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Salah satu hal penting dalam pengelolaan lembaga keuangan yang bergerak dalam usaha perkreditan adalah standar operasional prosedur dan pengawasan intern dalam hal mengajukan kredit. Standar operasional prosedur bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam proses pengajuan kredit bagi para nasabah, serta memberi pedoman yang jelas atas syarat-syarat pengajuan kredit yang harus dipenuhi oleh calon nasabah.
Dalam hal ini, diperlukan standar operasional prosedur yang baik agar nasabah dapat dengan mudah mengerti dan memahami prosedur dan syarat-syarat untuk mengajukan kredit, disamping itu karyawan bagian perkreditan dapat memahami fungsi-fungsi dan tugasnya dengan jelas, dan pihak manajemen dapat dengan mudah mengambil keputusan karena informasi yang diperoleh jelas dan akurat.
OUTLINE MATERI
1. Pendahuluan SOP Kredit UMKM
2. Peran dan Fungsi Elemen SOP Kredit UMKM
3. Struktur SOP Kredit
4. Kontrol dan Evaluasi
5. Implementasi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Pembuatan SOP Kredit UMKM |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |