Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Hambatan atau konflik dalam sebuah pekerjaan sering terjadi karena kurang baiknya kemampuan melakukan negosiasi. Karyawan diharapkan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara baik dan mampu melakukan negosiasi apabila ia bertentangan pendapat, pikiran dan keinginan dengan orang lain. Untuk itu perlu dirancang suatu pelatihan untuk para karyawan yang banyak melayani sehingga karyawan dapat bekerja secara efektif.
OBJECTIVE
Agar para karyawan dapat memahami cara berkomunikasi yang baik dalam melakukan negosiasi secara efektif.
COURSE OUTLINE
1. Pemahaman Arti Negosiasi
2. Tingkatan Dalam Negosiasi
3. Psikologi Negosiasi dan Penggunaannya
4. Memahami Orang Lain
5. Model Komunikasi Dalam Negosiasi yang Efektif dan Asertif
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Negotiation Skill in Business |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |