Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Pemasaran merupakan “jantung” perusahaan, sebuah produk akan dikenal luas oleh konsumen jika dipromosikan. Banyak bentuk iklan dan promosi yang beredar di publik hingga banyak konsumen yang hafal lagu, yel-yel, dan slogan suatu produk. Namun, jarang yang membeli produk tersebut. Untuk itu dibutuhkan cara-cara unik untuk mempromosikan produk. Training ini akan membahas berbagai strategi, cara dan metode dalam promosi.
OBJECTIVE
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:
COURSE OUTLINE
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Marketing Strategic (Promotion Technics) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |