Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Marketing Intelligence adalah suatu riset pemasaran yang terbilang baru, karena cakupannya adalah sesuatu di luar analisa kuantitatif dan kualitatif serta mencakup pemahaman yang lateral untuk dapat adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap external challenging dari sebuah persaingan produk di pasar. Marketing Intelligence juga merupakan penggerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta diberikan pemahaman yang mendasar dan tool serta teknik yang sederhana namun handal.
Customer Relationship Management menjelaskan hubungan melingkar antara pemasok, teknologi, dan pelanggan, yang bersama-sama menyediakan infrastruktur untuk dukungan pelanggan dalam lingkungan e-Bisnis. Oleh karena itu, hal tersebut merupakan aspek penting untuk marketing intelligence.
COURSE OUTLINE
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Marketing Intelligence and Customer Relationship Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |