Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Market Risk Management to Support Treasury Business Home  »  Communication, Sales & Marketing Januari 2024 Training Online   »   Training Online – Market Risk Management to Support Treasury Business

Training Online – Market Risk Management to Support Treasury Business

December 27, 2023

Jadwal Pelatihan Training Online – Market Risk Management to Support Treasury Business

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

OUTLINE

1. Understanding Strategic Marketing & Sales Plan (SMSP)

  • Mengenal Strategic Marketing & Sales Plan (SMSP)
  • Kenapa SMSP Diperlukan dan Komponennya
  • Apa Syarat Agar SMSP Sukses

2. Analyzing Company Position

  • Mengetahui Posisi Perusahaan (Brand) dalam PLC (Product Life Cycle)
  • Komponen yang Harus Difokuskan dalam SMSP (4 P) dan Identifikasi Infrastruktur yang Diperlukan
  • Menetapkan Tujuan Pemasaran (Marketing Target) dan Cara Mencapainya
  • Latihan (per kelompok)

3. Product Development towards SMSP

  • Brand dan Produk Perusahaan Adalah Komponen Terpenting dalam Bisnis
  • Pentingnya Inovasi dan Produk Baru dalam Perusahaan
  • Cara Melakukan Evaluasi dan Repositioning
  • Data Apa Saja yang Penting di Pasar (Tentang Saingan dan Produk Kita) untuk Dipertimbangkan dalam SMSP
  • Latihan (lanjutan)

4. Pricing Aspect Regarding Positioning & SMSP

  • Peranan & Arti Harga dalam Perusahaan agar Mampu Bersaing dan Buat Konsumen/Pelanggan
  • Hubungan Harga vs Citra vs Quality
  • Data-data Pasar Tentang Harga yang Diperlukan untuk SMSP
  • Latihan (lanjutan )

5. Planning Distribution Strategy in SMSP

  • Menentukan Channel of Distribution/Saluran Distribusi yang Cocok bagi Perusahaan Anda Sesuai Produk dan Target Pelanggan
  • Mengetahui Data-data yang Diperlukan tentang Saingan dan Produk Kita Sebagai Pertimbangan Pembuatan SMSP
  • Latihan (lanjutan)

6. Effective Communication & Promotion

  • Menentukan Strategi Komunikasi & Promosi yang Efektif bagi Konsumen/Pelanggan
  • Mengetahui Data komunikasi & Promosi Saingan yang Menjadi Pertimbangan dalam SMSP
  • Tehnik Analisa dan Update Situasi
  • Latihan (lanjutan)
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Market Risk Management to Support Treasury Business
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x