Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Pengembangan dan pengelolaan produk merupakan sesuatu yang kritis bagi keberlangsungan dan pertumbuhan. Berbagai pendekatan yang tersedia untuk pengorganisasian manajemen produk memiliki beberapa kegiatan, fungsi dan keputusankeputusan yang sama dengan yang diperlukan dalam pengelolaan produk tersebut melalui tahap-tahap dalam siklus kehidupan produknya. Pengembang produk terus dilakukan karena konsumen tidak mau disuguhi dengan produk yang sudah ada di pasar dan ingin selalu produk baru.
Pengambangan dan pengenalan produk baru seringkali mahal dan beresiko. Beriburibu produk konsumen baru diperkenalkan setiap tahunnya, sekitar 60 sampai 90 persen dari produk-produk tersebut gagal. Karna kurangnya riset adalah penyebab kegagalan yang utama. Oleh karena itu, pendekatan yang sistematik untuk mengembangkan stategi akan sangat membantu dalam pencapaian koordinasi dan integrase lebih cepat
MAKSUD DAN TUJUAN
COURSE OUTLINE
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Manajemen Pengembangan Produk Perbankan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |