Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Manager Development Program Home  »  Managerial & Soft skills Training Online   »   Training Online – Manager Development Program

Training Online – Manager Development Program

August 10, 2022

Jadwal Pelatihan Training Online – Manager Development Program

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENDAHULUAN

Untuk mencapai kinerja puncak seorang marketing dituntut memiliki hard dan soft competence yang memungkinkan mereka mengalokasikan sumber daya dan mengelola setiap perubahan lingkungan bisnis secara efektif. Seorang marketing manager haruslah memiliki kapabilitas yang lengkap mencakup kombinasi antara kapabilitas kepemimpinan (leadership), manajerial (management), dan tentu saja kapabilitas fungsional di bidang marketing.

Bagi organisasi bisnis yang konsen pada pengembangan kapabilitas dan kompetensi para manajer pemasaran dalam rangka mengoptimalkan nilai penjualan produknya, maka program pembelajaran ini akan sangat penting diikuti. Inti dari program pembelajaran dan aktivitas pelatihan adalah desain, yaitu blueprint yang membentuk seluruh pembelajaran dalam organisasi. Tanpa program yang didesain dengan semestinya, maka pembelajaran tidak akan konsisten dan tidak akan memperlihatkan hasil yang diinginkan. Program ini akan membekali anda baik dari sisi hard competence dan soft competence untuk menjadi manajer-manajer pemasaran yang handal dan berintegrasi tinggi, dimana ditekankan pada pengembangan knowledge, skill, attitude untuk berbagai kapabilitas berikut ini:

  • Leadership Capability
  • Managerial Capability
  • Marketing Capability

 

TUJUAN

  • Pelatihan dirancang agar peserta menguasai konsep dan implementasi berbagai aspek Manajemen Pemasaran seperti 4P, STP, Promotional Mix, Pricing Strategy, Branding, PLC, dll.
  • Peserta mampu menyusun Strategi Pemasaran dan membuat action plan yang terukur dan efektif dan deliverable.
  • Peserta mampu mengimplementasikan berbagai konsep pemasaran yang fit dan actionable dalam persaingan bisnis nyata di lapangan.
  • Peserta memahami lingkungan strategis dan menyusun Program Marketing berdasarkan SWOT perusahaan.
  • Peserta mampu memimpin dan mengimplementasikan program pemasaran dengan baik.

 

MATERI

  1. Introduction Leadership Capability Building
  2. Leadership Style Building Personal Capacity to Create Other Leaders at All Level
  3. Leadership Responsibilities
  4. Decision Making : Designing an effective Decision Process and Style
  5. Negotiation The Art of Achieving Objectives through Win-Win Consensus
  6. Team Building Powerful Techniques to Build High Performance Team • Introduction Managerial Capability Building
  7. General Management : Effective PDCA that Works
  8. Change Management : Understanding, Managing, and Leading Organizational Change for Success
  9. People Management : Developing Talents for Competitive Advantages
  10. Operation Management : Achieving Quality Cost Delivery Experience for Success
  11. Finance and Budgeting for Marketing Managers
  12. Marketing Outlook : 4C Analysis
  13. Marketing Strategy : Segmentation Targeting Positioning (STP)
  14. Marketing Tactic : Differentiation-Marketing Mix Selling
  15. Marketing Value : Brand Service-Process
  16. Marketing Scorecard
  17. Developing Effective Marketing Plan
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Manager Development Program
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x