Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
05 - 06 November 2024 | - | - |
DESCRIPTION
Dalam proses tumbuh kembangnya suatu perusahaan, tentunya ukuran kinerja karyawan menjadi faktor penentu dalam kemajuan perusahaan tersebut. Kemajuan suatu perusahaan tergantung pada kinerja dari para karyawannya. Pengelolaan kinerja karyawan yang efektif merupakan salah satu faktor kunci untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Proses pengelolaan kinerja karyawan yang efektif mencakup proses pengukuran hasil kerja karyawan secara obyektif melalui serangkaian indikator kinerja yang tepat dan mampu mendorong kinerja karyawan secara berkesinambungan. KPI (Key Performance Indicator) dirancang untuk membantu peserta memahami dan menerapkan konsep KPI dalam konteks bisnis. KPI adalah alat penting yang digunakan oleh organisasi untuk mengukur kinerja, progres, dan pencapaian tujuan strategis. Pelatihan ini membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang, menganalisis, dan mengelola KPI secara efektif.
OBJECTIVE
OUTLINE MATERI
Training KPI (Key Performance Indicator)
1. Definisi dan tujuan KPI
2. Perbedaan antara KPI dan metrik lainnya
3. Pentingnya KPI dalam pengukuran kinerja
4. Merancang KPI yang Efektif
5. Implementasi KPI
6. Analisis dan Evaluasi KPI
7. Pengembangan dan Penyesuaian KPI
8. Relevansi KPI
9. Pengembangan Performance Indicator yang Baru
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – KPI (Key Performance Indicator) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |