Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
KPI for Employee Performance Management bedasarkan studi kasus yang diperoleh dari beberapa peserta workshop, banyak perusahaan yang sudah menerapkan KPI, namun dalam eksekusinya menilai kinerja seluruh karyawan akan didapatkan hasil yang jauh dari obyektif. akhirnya, performance appraisal hanya menjadi bahan olok-olokan sebagian besar karyawan, karena dinilai sangat subyektif dan sangat kental dengan faktor like & dislike. Tujuan dari workshop tersebut adalah mengidentifikasi, mengembangkan dan memelihara, mengukur serta meng-improve performance individu dalam melaksanakan tugas berdasarkan KPI perusahaan.
Pada umumnya perusahaan yang tidak mengetahui bahwa KPI bisa dikatakan sebagai jembatan antara Job Description atau Objective dari jabatan dengan target kinerja. Karenanya KPI merupakan urat nadi dalam siklus rutin pembuatan performance management terutama performance planning, performance appraisal & feedback. Selain itu, KPI juga dapat menjadi faktor penting dalam memotivasi karyawan, seseorang akan fokus dalam bekerja bila telah mengetahui dengan jelas KPI-nya.
Seseorang akan mengetahui dimana wilayah dia harus bekerja dan menghasilkan output sesuai dengan targetnya. Melalui KPI, target dapat dibuat dan disusun, melalui KPI karyawan akan fokus pada kinerja, Melalui KPI juga komunikasi atasan dengan bawahan berlangsung. Bila KPI dilihat secara makro, maka KPI merupakan alat manajemen yang sangat ampuh dalam mengkomunikasikan visi, misi dan tujuan organisasi ke semua lini perusahaan.
COURSE OUTLINE
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Key Performance Indicator (KPI) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |