Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Pelayanan prima tidak lagi menjadi keunggulan/kelebihan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan mereka. Saat ini, pelayanan prima telah menjadi keharusan yang dimiliki perusahaan guna memberikan kepuasan kepada pelanggan terkait. Oleh karenanya, peningkatan kualitas layanan seharusnya dilakukan secara berlanjut kepada seluruh karyawan/personil perusahaan. Setiap personil di semua tingkatan/divisi perusahaan harus memahami secara tepat teknik dalam memberikan pelayanan prima bagi pelanggan. Melalui proses pembelajaran ini para peserta dilatih untuk memahami siapa pelanggan mereka, apa kebutuhan pelanggan mereka, dan bagaimana melayani dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.
Dalam setiap kegiatan atau pelayanan yang diberikan oleh perusahaan, tentunya tidak terlepas dari complaint pelanggan yang merasa kurang atau tidak puas akan produk/jasa/pelayanan yang diberikan. Oleh karenanya, guna melakukan pengembangan perusahaan/organisasi yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (service excellence), maka keterampilan menangani komplain pelanggan merupakan keterampilan yang sangat penting dan wajib untuk dimiliki.
PURPOSE
COURSE OUTLINE
1. Definisi dan Hubungan Customer Service Excellent dan Complaint
2. Teknik Mengenal dan Memahami Pelanggan
3. Mengenali Harapan dan Emosi Pelanggan
4. Ruang Lingkup Pelayanan
5. Service Excellent (Pelayanan Prima)
6. Definisi Excellence
7. Teknik Komunikasi
8. Handling Complaint
9. Communication and Interpersonal Skill dalam Menghadapi Complaint
10. Teknik Evaluasi dan Mengukur Kepuasan Pelanggan
11. Teknik Menangani Pelanggan yang Kecewa: Mengapa dan Bagaimana Pelanggan Dapat Kecewa
12. Studi Kasus Tujuan dan Manfaat Service Excellence
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Handling Customer Complaint Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |