Training Online – Digital Marketing
June 14, 2022
Jadwal Pelatihan Training Online – Digital Marketing
Tanggal | Tempat | Kota | Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Meningkatnya pengguna social media di Indonesia, menunjukkan kesadaran masyarakat terhadap beragam jenis digital marketing dalam kehidupan mereka. Sebagai marketer, Anda harus paham seberapa jauh digital marketing menjawab kebutuhan pasar, dan bagaimana menyusun strategi yang tepat sehingga meningkatkan penjualan perusahaan Anda. Setelah mengikuti Pelatihan Digital Marketing ini, peserta diharapkan mampu mendorong keterlibatan customer, mencapai target pasar yang lebih optimal, meningkatkan penjualan, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien.
OBJECTIVE
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:
- Lebih paham tentang digital marketing dan dapat mengaplikasikannya sehingga dapat meningkatkan penjualan dengan optimal.
- Mampu menciptakan digital branding dengan cost yang lebih efisien.
- Mampu menentukan model dasar pelaksanaan Online Marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia.
- Mampu menyusun strategi penggunaan Media Online, berdasarkan tujuan dan industri/kategori produk.
- Lebih tahu mengenai kelebihan dan kekurangan berbagai jenis Media Online, dibandingkan Media Konvensional lain, maupun dibandingkan sesama jenis Media Online.
COURSE OUTLINE
1. Strategic Issues & Digital Marketing Modelling
- Konsep Digital/Online Marketing: pemaparan informasi, wawasan seputar pertumbuhan online marketing di Indonesia (perubahan, potensi dan peluang)
- Model Dasar Online Marketing: Model dasar pelaksanaan online marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia
- Jenis dan Karakteristik: Berbagai jenis dan karakteristik media online yang populer di Indonesia
- Kelebihan dan Kekurangan Media Online: Kelebihan dan kekurangan berbagai jenis media online (dibandingkan media konvensional lain maupun dibandingkan sesama jenis media online)
- Panduan Penyusunan Strategi Media Online: Panduan untuk menyusun sebuah strategi penggunaan media online (berdasarkan tujuan dan industri/kategori produk)
2. Digital Marketing Tactics
- Creative Sales in Online
- Creating Leads Tactics (Email Marketing, Group Join, Landing Pages, Google Adword/Display, Facebook Ads)
- Conversion Tactics
- Online Engagement Tactics
3. Social Media Marketing
- Building Personal Branding
- Social Media PR
- Building Community (Fans/Follower/Group)
- Maintaining Social Media
4. Tools Training
- Blog/Website for Personal
- Email Marketing Tools
- Social Media Tools (Hootsuite, Twitter, Facebook Pages)
- Online Analytic (Google Analytic, Tweet Reach, Klout Score)
5. Implementation & Case Studies
- Pembahasan Teknik, Implementasi dan Studi Kasus Berbagai Jenis Media Online Populer di Indonesia; Website, Social Media Facebook, Social Media Twitter, Email Marketing, Marketplace, Social Forum