Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Customer Service and Teller Excellence Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Relationship Management (CRM) Februari 2025 Maret 2024 Oktober 2024 Training Online   »   Training Online – Customer Service and Teller Excellence

Training Online – Customer Service and Teller Excellence

January 22, 2025

Jadwal Pelatihan Training Online – Customer Service and Teller Excellence

TanggalTempatKota
12 - 13 Februari 2025--
05 - 06 Februari 2025--

DESKRIPSI

Persaingan antar bank yang semakin ketat menuntut bank harus memiliki pelayanan prima. Pada situasi ini dengan tingkat persaingan yang ketat sering kali nasabah tidak mempunyai loyalitas kepada suatu bank sebab banyaknya tawaran yang diberikan oleh nasabah dengan pilihan yang banyak tersebut maka nasabah biasanya akan memilih bank yang paling menguntungkan untuk nasabah. Untuk menjaga kepuasan para nasabah dibutuhkan pelayanan Customer Service dan Teller yang memuaskan.

 

COURSE OUTLINE

  1. Kaidah pokok pelayanan
  2. Tipe dasar Pelanggan
  3. Teller : Tugas Operasional Teller
  4. Prosedur Kerja : Persiapan, Proses Transaksi, Penutupan Akhir Hari
  5. Penguasaan Produk Bank : Tabungan , Giro, Deposito,Pinjaman, Transfer, Jasa Bank Lainnya
  6. Flexibilitas Kerja : Fleksibel Jam Kerja, Flesibel pada Nasabah, Peluang sebagai Sales force
  7. Mengelola Resiko : Pelanggaran Prosedur, Mitigasi Resiko Operasional Teller, Resiko Fraud, Resiko Kejahatan Fisik seperti Perampokan, Resiko Hukum
  8. Hubungan dengan Nasabah : Prinsip dan Problem Pelayanan Nasabah, Menangani Keluhan Nasabah, Menyelesaikan Nasabah yang Sulit
  9. Komunikasi : formula dan Prinsip Komunikasi, Teknik Komunikasi
  10. Penampilan : Standar Penampilan, Sikap Tubuh dan Bahasa Tubuh
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Customer Service and Teller Excellence
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x