Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Tingkat penjualan yang tinggi tidak akan ada artinya jika tidak terjadi collection. Sementara itu collection juga harus diiringi oleh keahlian bernegosiasi atau pendekatan service. Kemampuan collections tanpa mempunyai ketrampilan bernegosiasi berarti sama saja meninggalkan uang di atas meja. Demikian pula sebaliknya, kemampuan bernegosiasi tanpa kemampuan collection dapat mengurangi prestasi penagihan, sehingga dua keahlian ini haruslah digabung agar kemampuan staf collections mampu berprestasi secara optimal, meningkatkan pendapatan dengan penagihan, mengurangi resiko kredit, dan meningkatkan return on investment.
Berdasarkan pada hal tersebut, program pelatihan ini diselenggarakan dan diperuntukkan bagi para supervisor dan staf collections, baik yang bekerja di lapangan maupun yang di belakang layar atau di meja telepon. Pelatihan ini sangat interaktif dan menerapkan pendekatan praktis dalam menghadapi masalah-masalah collection sehari-hari dengan menggunakan metode role-play. Selain itu, akan dikupas mengenai bagaimana perusahaan bisa tetap mempertahankan hubungan yang baik melalui strategi yang tepat, implementasinya, disertai teknik negosiasi yang efektif.
Tujuan dari pelatihan ini adalah :
MATERI
1. Nature dari Credit terms
2. Pemetaan karakteristik customer dan kepentingan strategy perusahaan
3. Strategy dalam collection
4. Aspek hukum yang perlu diperhatikan
5. Negotiation skills
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Collection Strategy and Negotiation Skills |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |