Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Building a Digital Marketing Strategy For Printing Companies Home  »  Communication, Sales & Marketing Marketing Planning & Strategy Training Online   »   Training Online – Building a Digital Marketing Strategy For Printing Companies

Training Online – Building a Digital Marketing Strategy For Printing Companies

July 1, 2023

Jadwal Pelatihan Training Online – Building a Digital Marketing Strategy For Printing Companies

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Industri percetakan di Indonesia terus mengalami pertumbuhan hingga akhir tahun 2012 ini. Sejaktahun 2010 jumlah perusahaan Grafika di Indonesia diperkirakan telah mencapai 35000 perusahaan. Peningkatan ini juga didukung melalui data impor mesin cetak industri grafika yang naik 40% di tahun 2011 ini menjadi US$392 juta dibandingkan dengan impor pada 2010 yang hanya US$280 juta. Meningkatnya pertumbuhan industri percetakan ini tentu juga meningkatkan persaingan antar perusahaan. Tidak hanya bersaing untuk mendapatkan konsumen, mereka juga bersaing untuk mendapatkan teknologi terbaru untuk memberikan kapasitas produksi yang lebih besar, kualitas yang lebih baik, dan memepermudah kinerja karyawannya. Diferensiasi dalam industri ini cenderung tidak ada.

Melihat hal ini, tentu membuat konsumen menjadi sensitif terhadap harga.Untuk itu, rencana pemecahan masalah yaitu dengan memberikan suatu strategi khusus yang sesuai dengan keadaan perusahaan agar perusahaan dapat terus bersaing dengan banyaknya pemain dalam industri ini. Meningkatnya pengguna social media di Indonesia, menunjukkan kesadaran masyarakat terhadap beragam jenis digital marketing dalam kehidupan mereka. Sebagai marketer, Anda harus paham seberapa jauh digital marketing menjawab kebutuhan pasar, dan bagaimana menyusun strategi yang tepat sehingga meningkatkan penjualan perusahaan Anda. Setelah mengikuti pelatihan digital & social media marketing ini, peserta diharapkan mampu mendorong keterlibatan customer, mencapai target pasar yang lebih optimal, meningkatkan penjualan, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien.

 

TUJUAN

  • Lebih paham tentang Digital Marketing dan dapat mengaplikasikannya sehingga dapat meningkatkan penjualan dengan optimal.
  • Mampu menciptakan digital branding dengan cost yang lebih efisien.
  • Mampu menentukan model dasar pelaksanaan Online Marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia.
  • Mampu menyusun strategi penggunaan Media Online untuk usaha percetakan.
  • Lebih tahu mengenai kelebihan dan kekurangan berbagai jenis Media Online.

 

OUTLINE

  1. Strategic Issues & Digital Marketing Modelling For Printing Company
  2. Digital Marketing Tactics
  3. Showcase Printing Quality And Share Printing Trends
  4. Sosial Media Marketing
  5. Tips Make A Stand Out Website For Printing Companies
  6. Case Studies
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Building a Digital Marketing Strategy For Printing Companies
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x