Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTIONS
Struktur Organisasi adalah suatu susunan dan hubungan antara tiap bagian/posisi yang ada pada perusahaaan dalam menjalin kegiatan operasional untuk mencapai tujuan bersama. Dalam perkembangan organisasi pasti akan menghadapi berbagai tantangan dalam organisasi itu sendiri berupa penggabungan usaha, penciutan usaha, pengembangan usaha atau struktur organisasi yang ada saat ini justru bermasalah. Situasi ini akan memberi dampak terhadap kinerja organisasi yang disebabkan oleh ketidakjelasan tugas, wewenang dan tanggung jawab serta struktur yang ada malah tidak efisien hingga terlalu banyak hirarki dalam organisasi.
Dalam pelatihan ini peserta akan diberikan materi tentang bagaimana mendesain struktur organisasi yang tepat dengan kebutuhan perusahaan, efektif serta efisien. Setelah mengikuti pelatihan ini peserta juga akan dapat mengevaluasi dan membuat usulan perbaikan struktur organisasi yang ada sesuai dengan konsep organisasi.
OBJECTIVES
COURSE OUTLINE
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch
2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants
Data Materi Training | |
Topik Training | : Struktur Organisasi |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |