Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
15 - 16 Januari 2025 | - | Bandung |
PENDAHULUAN
Strategi Sales dan Pemasaran adalah pedoman yang jelas dan praktis mengenai strategi-strategi yang paling efektif untuk menyusun sebuah rencana pemasaran dan penjualan. Khususnya di Bagian Revenue diperlukan suatu keterampilan. Marketing yang terintegrasi dari atasan sampai dengan tim yang maju langsung berhadapan dengan pelanggan. Perbedaan strategi ditambah lagi dengan “Pelanggan Behaviour”. Target yang sangat menantang di tahun mendatang, membuat semua bagian dari organisasi harus berjuang untuk dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan bersama.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta:
OUTLINE
1. Pengenalan Marketing
2. Tentang Marketing Mix
3. Strategic Marketing Plan
4. Writing Marketing Plan
5. Marketing Research
6. Aligning Marketing and Sales: Achieve Success Through Collaboration
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategic Sales and Marketing Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |