Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
28 - 29 Oktober 2025 | - | Yogyakarta |
DESKRIPSI
Pelatihan Service Improvement bertujuan untuk membantu peserta memahami pentingnya peningkatan layanan dalam membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan. Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari prinsip, strategi, dan teknik untuk meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan melalui pendekatan komunikasi efektif, empati, dan perbaikan proses. Program ini juga mengajarkan cara mengidentifikasi titik kritis layanan serta menyusun rencana aksi peningkatan pelayanan sesuai kebutuhan organisasi.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:
OUTLINE MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Service Improvement |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |