Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Service Excellent for Teller Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Service Juli 2024 Yogyakarta   »   Service Excellent for Teller

Service Excellent for Teller

June 12, 2024

Jadwal Pelatihan Service Excellent for Teller

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESKRIPSI

Persaingan antar bank yang semakin ketat menuntut bank harus memiliki pelayanan prima. Pada situasi ini dengan tingkat persaingan yang ketat sering kali nasabah tidak mempunyai loyalitas kepada suatu bank sebab banyaknya tawaran yang diberikan oleh nasabah dengan pilihan yang banyak tersebut maka nasabah biasanya akan memilih bank yang paling menguntungkan untuk nasabah. Untuk menjaga kepuasan para nasabah dibutuhkan pelayanan Customer Service dan Teller yang memuaskan.

 

COURSE OUTLINE

  1. Kaidah pokok pelayanan
  2. Tipe dasar Pelanggan
  3. Teller : Tugas Operasional Teller
  4. Prosedur Kerja : Persiapan, Proses Transaksi, Penutupan Akhir Hari
  5. Penguasaan Produk Bank : Tabungan , Giro, Deposito,Pinjaman, Transfer, Jasa Bank Lainnya
  6. Flexibilitas Kerja : Fleksibel Jam Kerja, Flesibel pada Nasabah, Peluang sebagai Sales force
  7. Mengelola Resiko : Pelanggaran Prosedur, Mitigasi Resiko Operasional Teller, Resiko Fraud, Resiko Kejahatan Fisik seperti Perampokan, Resiko Hukum
  8. Hubungan dengan Nasabah : Prinsip dan Problem Pelayanan Nasabah, Menangani Keluhan Nasabah, Menyelesaikan Nasabah yang Sulit
  9. Komunikasi : formula dan Prinsip Komunikasi, Teknik Komunikasi
  10. Penampilan : Standar Penampilan, Sikap Tubuh dan Bahasa Tubuh

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta only)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Service Excellent for Teller
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x