Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Sertifikasi Information Technology Service Management (ITSM) by BNSP Home  »  April 2025 Bandung Februari 2025 Jakarta Maret 2025 Oktober 2024 Sertifikasi Sertifikasi BNSP Yogyakarta   »   Sertifikasi Information Technology Service Management (ITSM) by BNSP

Sertifikasi Information Technology Service Management (ITSM) by BNSP

February 13, 2025

Jadwal Pelatihan Sertifikasi Information Technology Service Management (ITSM) by BNSP

TanggalTempatKota
08 - 11 April 2025-Yogyakarta
04 - 07 Maret 2025-Jakarta
18 - 21 Februari 2025-Bandung

DESKRIPSI

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman individu dan kompetensi dalam manajemen layanan TI seperti yang dijelaskan dalam praktik terbaik atau kerangka kerja terbaik seperti di bagian bawah. Pelatihan ini menyediakan manajer dan praktisi TI dengan pemahaman praktis tentang konsep, prinsip, proses dan fungsi utama yang memungkinkan penyediaan manajemen layanan TI yang sukses.

 

TUJUAN

Tujuan yang yang akan dicapai dari training ini yaitu peserta dapat:

  1. Menggambarkan konsep praktik yang baik
  2. Menetapkan dan menjelaskan konsep layanan
  3. Menetapkan dan menjelaskan konsep manajemen layanan
  4. Menentukan dan membedakan antara fungsi, peran, dan proses

 

UNIT KOMPETENSI

No. Kode Unit Judul Unit
1. TIK.SM02.002.01 Meningkatkan Aspek Ketersediaan dalam Layanan TI
2. TIK.SM02.003.01 Menyediakan Layanan Berdasarkan Tingkat Tingkat Tertentu
3. TIK.SM02.006.01 Mengelola Instalasi dan Pemeliharaan System Perangkat Lunak
4. TIK.SM02.007.01 Mengatur Otorisasi Akses Teknologi Informasi
5. TIK.SM02.008.01 Menyediakan Tim Pendukung untuk Pemeliharaan Aplikasi
6. TIK.SM02.011.01 Menetapkan Resolusi dan Masalah terhadap Seluruh Aktivitas Seluruh Siklus Hidup TI
7. TIK.SM03.006.01 Memantau Pelayanan Prosedur Tingkat Layanan

 

PERSYARATAN PESERTA

  1. Pasphoto berwarna terbaru
  2. Scan Identitas KTP/KK
  3. Scan Ijazah & Transkrip terakhir
  4. Scan sertifikat yang relevan dengan skema sertifikasi yang dipilih, bila ada
  5. Curriculum Vitae (CV)
  6. Pengalaman keterangan kerja yang relevan dengan skema sertifikasi yang dipilih, bila ada
  7. Portofolio yang relevan dengan skema sertifikasi yang dipilih, bila ada

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta only)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Sertifikasi Information Technology Service Management (ITSM) by BNSP
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x