Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Selling Skills (Pemasaran Kartu Kredit) Home  »  Communication, Sales & Marketing Jakarta Perbankan & Koperasi   »   Selling Skills (Pemasaran Kartu Kredit)

Selling Skills (Pemasaran Kartu Kredit)

March 11, 2019

Jadwal Pelatihan Selling Skills (Pemasaran Kartu Kredit)

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Kartu kredit adalah salah satu produk perbankan yang diminati masyarakat. Dengan menggunakan kartu ini pemilik bisa berbelanja dimana saja dan kapan saja asal ada logo kartu kredit pada tempat perbelanjaan tersebut. Kartu kredit merupakan suatu alat pembayaran sebagai pengganti uang atau yang dipersamakan dengan itu yang bisa digunakan oleh pemilikinya atau pengguna untuk berbelanja di tempat-tempat yang bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit.

Jika nasabah menggunakan kartu kredit, mereka bisa mendapatkan kemudahan pembayaran dimana saja, kartu kredit memiliki lingkup penggunaan yang sangat luas dan transaksinya bisa dimulai dari transaksi yang kecil hingga transaksi belanja yang cukup besar. Sebagian besar masyarakat menggunakan kartu kredit hanya untuk transaksi di internet atau di luar negeri?

Gencarnya pemasaran tersebut sebenarnya adalah hal yang wajar-wajar saja. Kartu kredit memang menjadi produk yang paling menantang karena bunga yang ditetapkan bisa mencapai 3,5% tiap bulannya, bahkan kartu kredit ini bisa mengalahkan produk bank lainnya. Karena besarnya keuntungan yang didapatkan bank, hal ini menimbulkan keinginan bank untuk memasarkan kartu kredit sebanyak-banyaknya.

 

OBJECTIVES

  1. Meningkatkan wawasan para tenaga pemasar produk dan jasa perbankan terhadap pengetahuan dasar perbankan
  2. Meningkatkan kemampuan menjual produk dan jasa perbankan yang sesuai dengan target pemasaran
  3. Memiliki kemampuan untuk meningkatkan penjualan produk dan jasa baik dari segi kualitas maupun kuantitas
  4. Memiliki pemahaman tentang strategi yang bisa diimplementasikan untuk memperbanyak prospek dengan menggunakan teknik-teknik marketing yang mengesankan.

 

OUTLINE MATERI

  • Memahami Pengertian Pemasaran Kartu Kredit
  • Memahami Siklus Pemasaran Kartu Kredit
  • Memahami Karakteristik Target Pasar Kartu Kredit
  • Memahami Analisis Pasar Kartu Kredit
  • Memahami Segmentasi Pasar Kartu Kredit
  • Memahami Perilaku Nasabah Kartu Kredit
  • Memahami Bauran Pemasaran Kartu Kredit
  • Teknik Membuka Percakapan dengan Orang Baru serta Membangun Kepercayaan dalam Waktu Singkat
  • Teknik Komunikasi Persuasif untuk Memastikan Closing Berjalan dengan baik
  • Teknik Mengidentifikasi Potensi Nasabah
  • Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Promosi dengan Keunggulan Produk pada Kartu Kredit
  • Memahami Kebutuhan Dasar dan Harapan Nasabah untuk Penggunaan Kartu Kredit
  • Strategi Memperbanyak Nasabah dan Mengoptimalkan Nilai Penggunaan Kartu Kredit

 

PARTICIPANT

Posisi sebagai Staff Marketing/Account Officer, Kepala Pemasaran dan Kepala Kredit.

 

TRAINING METHOD

Pre test

Presentation

Discussion

Case Study

Post test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Selling Skills (Pemasaran Kartu Kredit)
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x