Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Kartu kredit adalah salah satu produk perbankan yang diminati masyarakat. Dengan menggunakan kartu ini pemilik bisa berbelanja dimana saja dan kapan saja asal ada logo kartu kredit pada tempat perbelanjaan tersebut. Kartu kredit merupakan suatu alat pembayaran sebagai pengganti uang atau yang dipersamakan dengan itu yang bisa digunakan oleh pemilikinya atau pengguna untuk berbelanja di tempat-tempat yang bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit.
Jika nasabah menggunakan kartu kredit, mereka bisa mendapatkan kemudahan pembayaran dimana saja, kartu kredit memiliki lingkup penggunaan yang sangat luas dan transaksinya bisa dimulai dari transaksi yang kecil hingga transaksi belanja yang cukup besar. Sebagian besar masyarakat menggunakan kartu kredit hanya untuk transaksi di internet atau di luar negeri?
Gencarnya pemasaran tersebut sebenarnya adalah hal yang wajar-wajar saja. Kartu kredit memang menjadi produk yang paling menantang karena bunga yang ditetapkan bisa mencapai 3,5% tiap bulannya, bahkan kartu kredit ini bisa mengalahkan produk bank lainnya. Karena besarnya keuntungan yang didapatkan bank, hal ini menimbulkan keinginan bank untuk memasarkan kartu kredit sebanyak-banyaknya.
OBJECTIVES
OUTLINE MATERI
PARTICIPANT
Posisi sebagai Staff Marketing/Account Officer, Kepala Pemasaran dan Kepala Kredit.
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Selling Skills (Pemasaran Kartu Kredit) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |