Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Sarana dan fasilitas kantor merupakan aspek penting dalam kegiatan kantor karena hal ini akan sangat membantu karyawan dalam menyelesaikan tugasnya. Sarana adalah segala sesuatu yang berupa fisik sedangkan prasarana adalah segala sesuatu yang berupa non fisik yang menunjang dan menjadi pedoman dalam bekerja. Ketersediaan sarana dan fasilitas sangat berpengaruh bagi kegiatan operasional kantor. Hal ini akan sangat berpengaruh kepada psikologi karyawan pada saat bekerja. Oleh karena itulah, Pelatihan Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Kantor ini penting untuk diikuti.
BENEFIT
COURSE OUTLINE
1. Memahami Pentingnya Pemeliharaan Sarana dan Fasilitas Kantor
2. Teknik Mengidentifikasi Kebutuhan Sarana dan Fasilitas Kantor
3. Memahami Tahapan Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Kantor
4. Teknik dan Strategi dalam Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Kantor
5. Studi Kasus & Diskusi
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Hand out
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Sarana dan Fasilitas |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |