Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Bidang Purchasing dan Procurement adalah proses pengadaan barang dan jasa untuk keperluan operasional perusahaan baik untuk raw material, supporting material, dan project based material. Perusahaan yang baik idealnya memiliki regulasi yang telah memenuhi standar umum industri dan proses pelaksanaanya dilakukan secara terencana, professional, transparan, dan akuntabel.
Dalam prakteknya seringkali timbul permasalahan dalam proses pelaksanaannya, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga dan pasokan tersedia, seleksi supplier yang mengundang potensi fraud, miskomunikasi, Negosiasi yang Deadlock, hingga Vendor/Supplier yang wan prestasi terhadap order dan kontrak.
Program ini didesign secara khusus bagi sumber daya yang memiliki pekerjaan di bagian purchasing/procurement. Secara jelas, dari siklus hingga permasalah yang terjadi, pengelolaan, dan relationship, disampaikan dengan tujuan , memberikan pelatihan procurement/purchasing secara efisien dan effektif.
OBJECTIVE
OUTLINE
1. Peran dan Fungsi Purchasing dan Procurement Management
2. Ekspektasi manejemen dan perusahaan
3. Strategi, Perencanaan dan Kebijakan Purchasing
4. Purchasing Performance Measurement
5. Negotiation Technique and Strategy
6. Aplikasi Supply Chain dan Just In Time dalam purchasing dan procurement management
PARTICIPANTS
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Practice
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Lunch, 2 X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Procurement and Purchasing Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |